HKN Merupakan Wahana Pembinaan Disiplin

BATANGHARI – Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy dalam sambutan tertulisnya dibacakan H. Damyuti mengatakan, apel HKN merupakan wahana pembinaan disiplin sekaligus ajang silaturrahmi sesama abdi negara dan abdi masyarakat. Untuk itu, apel juga dapat meningkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air dan bangsa, memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan juga dapat meningkatkan disiplin dan etos kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari, agar melaksanakan kewajibannya  dengan profesional dan penuh semangat serta memiliki integritas tinggi guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkapnya.
Selanjutnya Bupati menegaskan, bahwa SKPD merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di daerah. Maka dalam setiap melaksanakan kegiatan pembangunan harus berpedoman kepada peraturan  perundang-undangan yang berlaku disesuaikan dengan tupoksinya masing-masing. Sehingga dapat bersinergi dalam percepatan pembangunan daerah,” tuturnya.
Selain itu, bupati mengharapkan  kepada kepala SKPD agar selalu meningkatkan peranserta dalam berkoordinasi/komunikasi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Sehingga setiap program yang dilaksanakan oleh SKPD di wilayah Kabupaten Batanghari dapat berjalan lancar dan sukses sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Oleh: Syahreddy Jurnalis
http://m.jambidaily.com/pages/redaksi// Harian Cetak Tanjab Ekspres ( Group Jambi Ekspres)

Iklan