Ketua DPD PKS: Kader Harus Mampu Hadir Ditengah Masyarakat dan Memberikan Solusi untuk Menyelesaikan Masalah

image

Dalam rangka penguatan struktur partai, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten  Batanghari mengadakan kegiatan Pelantikan Dewan  Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kabupaten Batanghari yang dilaksanakan di Aula DPD PKS Batanghari yang berlamat di Kelurahan Teratai.

Acara yang dihadiri sekitar 80 kader dan  seluruh kader, anggota legislatif PKS Kabupaten Batanghari dan DPC se Kabupaten Batanghari  denganbtema “Berkhidmat Untuk rakyat Batanghari”. Dimana tujuan dari acara ini adalah Pelantikan Dewan Pengurus Cabang, dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk mensosialisasikan program kerja DPD PKS Kabupaten Batanghari  5 tahun ke depan.

Turut hadir dalam kegiatan Rakorda PKS Kabupaten Batanghari DPTW PKS Propinsi Jambi Dede Firmansyah, SP.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan,  kerja dakwah kader Partai Keadilan Sejahtera harus mengedepankan pengabdian kepada Allah SWT, supaya apa yang kita lakukan mendapat keberkahan dari Allah SWT; kedua, dengan Rakorda diharapkan dapat melakukan perencaan dengan teliti terhadap program-program kerja ke depan, karena apa yang kita kerjakan akan disaksikan oleh Allah SWT, ketiga, diharapkan dapat menyusun rencana kerja Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Batanghari yang dilandasi semangat fastabiqul khoirat dengan mengedapankan aksi – aksi nyata kepada masyarakat.

Dalam Rakorda tersebut turut disampaikan program-program kerja oleh Ketua DPD PKS Batanghari Margono, S.Pd. Margono menjelaskan bahwa PKS Batanghari tinggal mengimplementasikan program kerja yang sudah disusun oleh DPP.

Seusai melantik struktur DPC PKS se Kabupaten Batanghari, Ketua DPD berpesan bahwa tugas selanjutnya bagi DPC adalah membentuk ranting di wilayahnya masing-masing dengan harapan target 100% ranting terbentuk di seluruh wilayah Kabupaten Batanghari selama 5 tahun ke depan

Di akhir acara Margono berpesan kepada pengurus DPD dan DPC “Bahwa berkhidmat untuk rakyat itu artinya kader harus mampu hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan solusi untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Yang didasari dengan penuh keikhlasan tanpa mengharap imbalan atau pujian dari masayarakat, tetapi hanya mengharapkan ridho Allah SWT.”

“Menjadi partai dakwah yang kokoh, artinya PKS ingin membangun barisan dakwah yang kokoh dengan membangun konsolidasi di seluruh elemen struktur PKS sampai ke tingkat ranting yang ada di desa-desa.” Pesan Ketua DPD PKS Batanghari itu, Minggu (21/02)

Sumber : DPD PKS Batanghari

Oleh: Syahreddy Jurnalis Media Online jambidaily.com / Harian Cetak Tanjab Ekspres ( Group Jambi Ekspres)

Iklan