Brakkk….Terjadi Tabrakan Pelak Mobil Ini Lepas

image

image

image

BATANGHARI – Kembali  Lakalantas terjadi di wilayah Kabupaten Batanghari. Kali ini menimpa kepada Jaman (50) sekeluarga dalam satu mobil Kijang Inova miliknya.
Kejadian bermula dilokasi area pabrik sawit  jalan lintas Desa Kemuning, Kecamatan Mersam sekitar pukul 07.30 WIB pagi, Minggu (21/02).

Menurut keterangan Lungguh Prasetyo warga setempat yang berada di lokasi kejadian  tempat perkara (TKP), Jaman yang merupakan warga Unit 1 Desa Harapan  dan beberapa anggota keluarga hendak mau berangkat ke bandara Jambi guna mengantarkan anaknya yang mua kuliah di Jogja. Namun saat dalam perjalan pas di area pabrik sebuah mobil Kijang Inova Nopol BE 2933 BE melaju kencang dari arah berlawan atau arah masuk Desa Kemuning. Saat itu juga tabrakan tidak dapat dihndarkan lagi, akibat tabrakan tersebut ban bagian kanan depan mobil yang dikemudikan Dwi yang merupakan anak kandung Jaman lepas. ” Pelak sekaligus bannya ikut lepas juga,” Ungkap Lungguh via handpone kepada wartawan ini.
Lebih lanjut Lungguh menyebutkan,  sebuah pengedara motor juga ikut terpentas kepingir jalan akibat geseran mobil yang menabrak tadi.” Semua mobil dan motor juga ikut tepental. Karena saat mobil dari arah luar sebelum nabrak mobil pak Jaman, dia memotong motor yang ada didepannya.” Ujarnya.

Namun ada kejanggalan di dalam mobil yang nabrak tersebut, selain membawa puluhan penumpang. Di dalam tersebut ditemukan berbagai senjata sajam setelah diperiksa oleh pihak kepolisian. ” Aneh mobil ini, di dalamnya ditemukan parang, golok dan senjata tajam lainnya. Lebih aneh lagi dalam mobil dibelang sopir tidak ada jok.” Katanya heran.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa semua penumpang hanya luka-luka yang tidak terlalu parah. Sedangkan kedua mobil itu masih diamankan di Mapolsek Mersam untuk ditindaklanjuti. Adapun sopir mobil yang nabrak kata Prasetiyo belum diketaui. ” Semuanya hanya luka-luka. Penumpang maupun mobil sudah di Mapolsek untuk diperiksa. Tapi dari puluhan penumpang dari mobil yang nabrak tidak ada yang mengakui sopir.” Katanya heran.

Oleh: Syahreddy Jurnalis Medi Online jambidaily.com / Harian Cetak Tanjab Ekspres ( Group Jambi Ekspres)

Iklan

One thought on “Brakkk….Terjadi Tabrakan Pelak Mobil Ini Lepas

Komentar ditutup.