Hari Pertama Ngantor, Syahirsah Panggil Sejumlah SKPD

image

BATANGHARI – Jum’at (19/02) sejumlah pejabat SKPD dilingkup Setda Batanghari dipangil oleh Bupati Syahirsah guna dalam evaluasi kerja. Berbagai pertanyaan bupati kepada pejabat diarakan ke para pejabat. ” Saya sengaja panggil mereka untuk evaluasi kerja.” Ungkapnya kepada wartawan saat ditemui diruang kerjanya.

Sementara dipihak media juga menyampaikan beberapa kejadian dilapangan terkait keluhan masyarakat selama ini. Kepada bupati wartwan ini menyampaikan ada warga Desa Rambutam Masam, Kecamtan Muara Tembesi, Patihi yang saat ini kondisinya tidak seperti dulu lagi. ” Kasihan saya melihatnya sekarang kedaannya Ning (sapaan akrab Bupati Syahirsah). Dan saya hanya ingin menyampaiaknnya.” Sebut harian ini.

Mendengar ucapanya wartawan ini, Bupati berjanji akan langsung turun ke Rambutan Masam untuk melihat Patihi. Namun kata bupati, masih memgatur jadwal. ” Insya Allah saya akan turun melihatnya,” Janjinya dihadapan beberapa wartawan.

Bupati juga mengatakan, apapun keluhan yang berkaitan dengan masyarakat media harus membantu untuk menyampaikan kepada Pemda agar Pemda bisa mengetahui kejadian dilapangan. ” Sampaikan kejadian kepada Pemkab.” Pesan bupati.

Oleh: Syahreddy Jurnalis

Iklan