Syahirsah Ajak Samakan Visi Bangun Batanghari

image

image

image

image

BATANGHARI – Serah terima jabatan (Srtijab) Bupati Batanghari dari Penjabat Bupati Batanghari, Yazirman Ilyas kepada Bupati Batanghari Depenitif, Ir Syahirsyah Sy, Kamis (18/2/2016) tampak ramai di hadiri tamu undangan.

 
image

Dalam kesempatan itu juga dilakukan Sertijab Ketua TP-PKK Batanghari dari Ny Hakimatul Husna Yazirman S.Pt. kepada Hj Yunninta Asmara Syahirsyah dan dilanjutkan dengan acara Pengukuhan dan Pelantikan Dewan kerajinan nasional daerah (Dekranasda) kabupaten Batanghari masa bhakti tahun 2016-2021 disaksikan oleh ketua Dekranasda Provinsi Jambi, Ibu Gubernur Jambi Ny Serin Tarria.

Hadir dalam kesempatan itu, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur bidang pemerintahan, pimpinan dan para anggota DPRD Batanghari, Pelltu Sekda, M Fadhil Arief, asisten dan staf ahli, Kapolres, Dandim, para Forkopimda, para SKPD dan Kabag, Camat dan undangan lainnya.

 

Bupati Batanghari, Ir Syahirsyah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada bapak Yazirman yang telah menyelesaikan tugas untuk memimpin Batanghari, setelah berakhirnya tugas bupati periode 2011-2016 guna tetap menjalankan roda pemerintahan. Selamat kembali bertugas sebagai Karo Pemerintahan Provinsi Jambi dan kami berharap kita tetap dapat berkoordinasi untuk pembangunan di Batanghari,” ucap Syahirsyah.

 

Mari kita samakan visi bahwa kedepan Batanghari akan lebih baik, akan lebih maju dan lebih sejahtera. Mari kita optimalkan segala potensi yang ada guna mewujudkan Batanghari yang maju, adil dan sejahtera berlandaskan ketaqwaan,” ajak Syahirsyah.

Pantauan harian ini, acara serah terima jabatan berlangsung semarak dan ramai, karena ramainya tamu yang hadir tidak kebagian kursi, dan terlihat berdiri mengikuti agenda acara.(advetorial)

Oleh: Syahreddy Jurnalis

Iklan