Ini Pesan Yazirman Kepada Bupati Baru

image

BATANGHARI – Dikatakan Penjabat Bupati Batanghari, Yazirman, upayakan semaksimal mungkin untuk mewakafkan diri masing-masing demi kesejahteraan rakyat Kabupaten Batanghari. Untuk mewujudkan visi dan misi janji-janji politik disamapaikan oleh Pasangan Syahirsah – Sofia pada saat kampenye dulu. Dia juga menyebutkan, semua kita mempercayai bahwa, setiap pemimpin bekerja maksimal dan tidak adan yang sempurna.

Karena dalam memimpin tentunya banyak kendala-kendala yang akan dilalui, justru itula dibutuhkan kearifan dari setiap pemimpin. ” Sepanjang kita ikhlas untuk mengabdi demi kepentingan rakyat dan mewujudkan cita – cita yang akan dipertanggungjawabkan sesuia sumpah kemarin.  Pesannya kepada Bupati terpilih, Kamis (18/02).

Dia mengatakan, Allah akan selalu membantu pemimpin yang adil dalam rangka menyelesaikan setiap persolan yang dihadapi.

Yazirman lebih mengatakan, selama dirinya menjabat selaku Penjabat Bupati Batanghari, semua administrasi berjalan sesui dengan aturan dan lancar -lancar saja sebagaiman mestinya. ” Alhamdulillah selama saya diberi amanah semua administrasi pemerintahan dan pelayanan publik berjalan dengan sebagaiamana  mestinya.  Dan tugas saya  untuk mempercapat langkah-langkah pembangunan sudah saya lakukan semaksimal mungkin.” Jelasnya

Oleh: Syahreddy Jurnalis

Iklan