Internet di Humas Setda Batanghari Tidak Koneksi, Ini Kata Kabag Umum

image

BATANGHARI – Dalam beberapa hari ini kondisi  jaringan internet Kantor Bupati Batanghri tidak koneksi. Hal ini tidak membayar tagihan internet  kepada pihak telkom.  pemutusan jaringan internet tersebut berdampak langsung terhadap pekerjaan  yang harus dilakukan dengan menggunakan jaringan internet.

Salah satunya yang terpantau di Bagian Humas dan Protokol Setda Batanghari  di ruangan Media Center yag biasaya di gunakan bagi para awak media melakukan pengriman berita.Selasa (16/02) terlihat sepi dan terganggu karena tidak ada jaringan internet. 

Putusunya jaringan internet  di Kantor Bupati Batanghari tersebut, di akui oleh awak media yang sering menggunakan jasa internet di Media Center Humas  dan Protokol. ” Ya kami kirim berita agak terganggu dengan internet tidak konek. Ini terpaksa saya pakai hotspot dari handpone sendiri,” Ucap Puwadi salah wartawan Jek TV.

Menganggap hal tersebut, Kabag Umum Setda Batanghari Mara Mulya Pane mengatakan, pihaknya sudah menghubungi pihak telkomsel untuk mengaktifkan kembali koneksi internet Media Center Humas Batanghari. ” Kita sudah koordinasi sama pihak telkomsel untuk mengaktifkan jaringan internet di Humas. Karena tunggakan sudah kita bayar. Dan katanya hari ini akan aktif.” Ujarnya.

Selanjutnya Pane menjelaskan, nuggaknya  pembayaran tagihan intenrnet di kantor bupati,   dikarenakan tahun anggaran baru, kerana sebagian anggaran belum bisa dicairkan. 

Oleh: Syahreddy Jurnalis

Iklan