Rabu Pelantikan Syahirsah – Sofia Jsf Di Rumdis Gubernur, Serah Terima Jabatan Di Rumis Batanghari

image

BATANGHARI  – Kalau tidak ada aral melintang pada Rabu (17/02) Bumi Serentak Bak Regam resmi mempuyai Bupati dan Wakil Bupati baru. Kepada wartawan ini pihak Humas Setda Batanghari, Syaiful Anuar mengatakan, untuk acara pelantikan Bupati dan Wakil Batanghari pihaknya sejauh ini sudah melakukan koordinasi dengan pihak Hunas Pemrov Jambi. ” Dalam berapa hari ini kita mempersiapkan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari. Dan Insya Allah pelantikan akan digelar di Rumah Dinas (Rumdis) Gubernur Jambi.” Ungkapnya saat dihubungi dari via handpone, Minggu (14/02).

Dikatakan Syaiful, pelantikan Bupati terpilih Syahirsah dan Wakil Bupati terpilih Sofia Jsf akan dilantik langsung oleh Gubernur Jambi Zomi Zola, dan pelantikan Pasangan Bupati terpilih Syahirsah dan Sofia Jsf akan bersamaan dengan Bupati Tanjabar terpilih Safrial. ” Pelantikan nanti juga bersamaan dengan Bupati Tanjabbar. Dan    kita juga mengundang Kapolres Batanghari, PN Muara Bulian, Pengadikan Agama Muara Bulian, Kejakasaan Muara Bulian, dan beberapa undangan lainnya.” Sebut pria yang akrab dengan awak media itu.

Dikatakan Syaiful, bagi masyarkat Batanghari yang belum bisa hadir menghadiri pelantikan Bupati dan Wakik Bupati Baranghari harap jangan merasa kecewa. Karena pada saat serah terima jabatan setelah pelantikan akan digelar di Pendopo Rumdis Bupati Batanghari. Namun untuk kapan jadwal serah terima jabatan, masih belum ditentukan. ” Jadwalnya nanti kita atur waktu yang tepat.” Ujarnya.

Saat disinggung apa agenda Syahirsah setelah pelantikan dan serah terima jabatan nanti, Syaiful menyebutkan, beberapa agenda kerja sudah dipersiapkan. Namun apa agenda hari pertama kerja nanti, dirinya belum juga mengetahuinya. Karena saat ini lagi sibuk persiapan pelantikan dulu. ” Kalo agenda kerja sudah menunggu. Tapi apa agenda pada saat hari pertama kerja kita belum membicarakan kesana. Karena saat masih fokus persiapan acara pelantikan.” Terang Syaiful Anuar.

Oleh: Syahreddy Jurnalis Batanghari

Iklan