11 DPD dan 138 DPC Partai Perindo Ikuti Muskerwil

image

Jambi- Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo,Ahmad rofiq Minggu 14/2 hadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) perdana Partai Perindo wilayah propinsi jambi di Aula Novita Hotel Kota Jambi.Sebanyak 11 Dewan pimpinan daerah (DPD)Kabupaten kota dan 138 Dewan pimpinan cabang(DPC) Kecamatan dalam propinsi jambi,dilakukan pembekalan dan perlengkapan administrasi dalam menghadapi verifikasi faktual partai Perindo dalam peserta pemilu 2019 akan datang.

JAMBI – 11 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 138 Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) Partai Perindo se- Provinsi Jambi mengelar Muayawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang berlangsung, Minggu (14/02) di Novita Hotel Jambi Dalam acara tersebut hadir  Sekretaris DPP Perindo Ahmad Rofi.

Dalam sambutannya Ahmad Rofi menyampaikan, dirinya atas nama pengurus DPP pusat,  mengapresiasi atas kerja keras DPC, SPD dan DPW dalam melengkapi struktur pengurusan partai Prindo dalam 11 kabupaten kota dalam Provinsi Jambi yang sudah rampung seratus persen.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, aalam hormat kepada semua kader partai Perindo, baik dari tingkat DPC, DPD dan DPW yang telah bekerja keras dalam memenuhi legalitas Partai ini. Salam bekerja keras untuk Partai Perindo, semoga hadir Partai Perindo tidak untuk memeriahkan tapi kehadiran Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Dalam pertuan tersebut juga hadir Ketua KPU Propinsi Jambi Pahmi SY sebagai nara sumber pembekalan materi penjelasan tekhnis verifikasi faktual Partai Politik. Menurutnya verifikasi faktual partai politik adalah kewajiban KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

Sebagaiman diamanatkan dalam Undang Undang Nomor 22 tahun  2008 Tentang partai politik dan Undang Undang Nomor 8 Thun 2012 Tentang Pemilihan Umum.

Sementara dibawah kepemimpinan Dr Iskandar Budiman dalam waktu singkat sudah berkembang pesat. Yang mana saat ini Partai Harry Tanoe itu untuk Provinsi Jambi sudah masuk urutan ke empat di seluruh Indonesia setelah DKI Jakarta, yang memilki kader hingga Fepruari ini sebanyak 23 ribu.

Oleh: Syahreddy Jurnalis Batanghari

Iklan