PKS Harapkan Aswir Lanjutkan Perjuangan M Amin MA

BATANGHARI – Dilantikanya Aswir D sebagai anggota DPRD Batanghari dari Fraksi PKS mengantikan H M Amin MA yang berlansung di gedung DPRD Batanghari, Selasa (02/02) berharap bisa memberi kontribusi yang lebih banyak lagi di Kabupaten Batanghari. Hal ini diugkapkan oleh Ketua DPD PKS Batanghari, Margono ketika ditemui oleh wartawan usai menghadiri pelntikan Aswir. Dia minta agar Aswir D yang sudah menjadi wakil rakyat Kabupaten Batanghari juga bisa meneruskan perjuangan seperti pendahulunya yakni, M H Amin MA. ” Kita ingin lebih banyak lagi memberi kontribusi bersama tiga anggota dewan dari frakasi PKS, apalagi saat ini kita ada 5 anggota dalam satu fraksi yang bergabung dengab PPP.” Harapannya.

Saat disinggung bagaimana kedepanya kontribusi untuk PKS sendiri, Margono menyebutkan, tentunya sebagai kader partai Dakwah, Aswir harus mematuhi kaidah-kaidah, dan harus taat kepada ART partai.” Bahwa beliau hari ini adalah wakil rakyat dari wajah partai dakwah, ia harus banyak juga memberi kontribusi yang baik.” Ujar kader PKS itu.

Sementara kata H M Amin MA, siapapun penganti dirinya di DPRD Batanghari pihaknya sudah mempercayai amanah yang diembannya. Karena PKS adalah bukan hanya partai politik akan tapi PKS merupakan partai dakwah. ” Ya kita percaya amanah yang diemban oleh pak Aswir. Kita juga percaya beliau akan lebih banyak memberi kontribusi terhadap rakyat. Selain itu karena beliau bagian dari partai tentunya beliau juga membawa amanat partai. Karena partai dakwah tentunya memberikan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat.” Kata Ustadz Amin sapaan akrabnya.

Dikatakan H M Amin terlepas dari politik dirinya dan kader -kader lainnya tetap menjalan dakwah, meskipun diluar perlemen. Karena ini sudah menjadi tanggung jawab kader PKS untuk ummat.

Dilantikanya dirinya sebagai anggota dewan, Aswir menyebutkan, akan melanjutkan program H M Amin yang sudah berjalan selama ini selama jadi anggora dewan. ” Saya akan lanjutkan perjuangan Ustad Amin. Dan akan memaksimal mungkin bekerja untuk rakyat, dan juga PKS yang telah mengantarkan saya ke gedung rakyat ini.” Sebutnya.

Oleh: Syahreddy Jurnalis Batanghari

Iklan